Obat godog perapat kewanitaan | sehat kewanitaan

Obat godog perapat kewanitaan | sehat kewanitaan - Berbicara vagina bersih keset setiap wanita pasti menginginkan memiliki organ kewanitaanya yang sehat bersih kesat wangi dan ngempot ngempot.Daun sirih, hampir semua orang sudah kenal dengan daun tumbuhan ini beragam khasiat dan anfaat bisa di dapatkan dari daun sirih, bahkan hampir semua produsen obat keputihan menggunakan bahan dasar daun sirih.

Cara membikin obat ramuan dengan daun sirih sangatlah mudah,ambil sekitar 8 lembar daun sirih terus di cuci hingga bersih, tangkai yang melekat pada daun jangan di buang karena cairannya bisa untuk obat keputihan juga. Lalu di rebus ke dalam 2 liter air biarkan sampai mendidih dan sampai airnya berkurang hingga 1,5 liter, biarkan hingga dingin dan gunakan air rebusan daun sirih ini untuk digunakan cebok setiapkali anda habis buang air. Lakukan secara berulang ulang sampai keputihannya sembuh dan daun sirih bisa terus digunakan untuk menjaga supaya keputihan tidak muncul lagi.

Membersihkan kewanitaan dengan ramuan godog seperti di atas memang bagus namun membutuhkan waktu dan ketelatenan yang tidak cepat bisa berminggu-minggu bahkan bisa berbulan bulan baru terlihat khasiatnya.De nature memproduksi herbal yang praktis untuk mengatasi kewaniotaan bersih kesat wangi dan menggigit seperti perawan lagi.



Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
         WA: 081350032527




Jadi, mengapa para wanita sangat disarankan sekali untuk melakukan Gurah Vagina? Hal ini karena gurah vagina punya banyak manfaat, tak hanya  untuk menyehatkan organ intim saja, beberapa terapi Gurah Vagina pun ada yang menawarkan manfaat lebih pada gurah vaginanya.

Dan berikut ini adalah manfaat-manfaat positif yang akan anda dapatkan jika melakukan gurah vagina dengan produk Gurah Vagina terbaik.

Vagina Anda Lebih Sehat

Vagina Anda Lebih Sehat. Jelas pasti anda dapatkan, dengan terapi gurah vagina yang terbaik anda akan mendapatkan vagina yang sehat, bebas dari lendir, lebih bersih, tidak berbau dan membuat vagina anda tidak mudah mengalami masalah kesehatan.

Karena terapi terbaik akan memberikan anda jaminan kesehatan terbaik kepada anda sebab bahan pembuatan dan proses pembuatannya merogoh kocek yang sesuai dengan harga barang.

Mungkin harganya akan lebih mahal, namun percayalah, produk terbaik akan memberikan jaminan keamanan dan hasil terbaik untuk kesehatan anda.



Membuat Vagina Anda Tidak Mudah Mengalami Masalah Kewanitaan

Dengan menggunakan terapi gurah vagina terbaik, vagina anda tidak akan mudah mengalami masalah kesehatan, karena herbal yang digunakan adalah herbal alami yang pasti aman, proses pembuatannya pun higienis, apalagi jika energy aura positif pada herbal kewanitaan tersebut diperkuat, tentu kunci cakra sex anda akan lebih terhindar dari masalah kesehatan kewanitaan.



Membuat Anda Selalu Diinginkan Oleh Pasangan Anda

Dengan herbal kewanitaan yang energy aura positifnya diperkuat dengan baik, maka kesehatan kewanitaan anda akan terjaga, bebas dari masalah kesehatan dan membuat pasangan anda menjadi ingin selalu bercinta dengan anda, karena setiap kali pasangan anda melihat daerah miss V anda, pancaran energy aura positif vagina anda akan menarik hasrat pasangan anda untuk melakukan hubungan intim. Dan entah mengapa setiap kali ia membayangkan untuk meraba, melihat, ataupun merasakan bagian miss V wanita, yang selalu diingat diri anda. Dengan begitu ia akan merasa sulit untuk jauh dari anda dan selalu menginginkan anda lagi dan lagi.



Aura Daya Tarik Anda Akan lebih Kuat

Dengan vagina yang lebih sehat, bersih, terawat, lebih kesat, dan jauh dari masalah kewanitaan, maka energy aura pada diri anda akan lebih kuat dan membuat anda jauh lebih percaya diri dan dengan begitu daya tarik anda dihadapan lawan jenis menjadi lebih kuat.



Membuat Pasangan Anda Malas Untuk Berhubungan Intim Dengan Orang Lain

Dengan vagina yang sehat terawat, bersih, bebas dari masalah kesehatan, dan juga memiliki aura daya tarik yang kuat hingga membuat pasangan anda selalu teringat-ingat untuk selalu berhubungan intim dengan anda, maka aura daya tarik anda akan lebih kuat dan membuat pasangan anda menjadi malas untuk berhubungan intim dengan anda.



Ramuan Gurah Vagina

Tapi ngomong-ngomong ramuan gurah vagina tuh dari ramuan herbal apa saja sih?

Secara umum, biasanya herbal gurah vagina ini terbuat dari 5 macam herbal untuk mengatasi masalah kewanitaan.

Namun, ada pula yang menambahkan herbal tertentu untuk meningkatkan manfaat positif dari herbal gurah vagina.

Untuk 5 macam herbal yang umumnya digunakan untuk gurah vagina, diantaranya.

Daun Siri

Minyak astiri pada daun sirih mengandung betlephenol, eugenol, dan chavicol. Kegunaannya untuk mematikan kuman, antioksidasi, antijamur, serta antiradang yang dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita.


Manjakani

karena mengandung tannin, asam tanat, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat buah majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim wanita.


Gambir

Kandungan senyawa yang terdapat dalam gambir ini adalah flavonoid, katekin, alkaloid, dan zat penyamak. Senyawa flavonoid ini memberikan banyak manfaat bagi kesehatan kewanitaan.

Kulit Pinang

Buah pinang dapat menstimulasi hormon untuk meningkatkan gairah seks dan membersihkan bagian kewanitaan karena pinang terdapat sebuah senyawa yang dapat meningkatkan kinerja aliran darah tubuh agar kinerja hormone tubuh anda menjadi kuat dan seimbang sehingga tidak membuat vagina anda mengalami masalah kesehatan kewanitaan. Namun harus di cermati menkonsumsi pinang harus di batasi karena berbahaya bagi tubuh jika terlalu berlebihan.


Temulawak

cara merapatkan vagina wanita yang berikutnya adalah dengan menggunakan temulawak. Temulawak yang direbus, dapat menjadi obat atau ramuan ntuk merapatkan vagina. Dengan merebus beberapa potong temulawak dan air, maka temulawak dapat bermanfaat untuk membersihkan lendir tidak sehat pada vagina anda.

 


 




HARGA 1 PAKET Rp 295.000

Untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel :081350032527  
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF
 HARGA GURAH V Rp 150 000

HARGA BIO AURA Rp 150 000


Untuk membuka aura kecantikan agar suami lebih terpikat
Khasiat Gurah V
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

Khasiat Bio Aura
    Membuat aura awet muda
    Membaut suami ketagihan
    Membaut Otot vagina kembali kencang
    Membuat hubungan serasa penganten baru
    Vagina lebih kesat dan menggigit
 Aturan minum  : diminum 2x3,1 jam sebelum makan



Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!


KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

Obat godog perapat kewanitaan | sehat kewanitaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Joycesa Diaz